Tuesday, September 9, 2014

Omega-3 + COQ10 With Turmeric

Omega-3 + COQ10 with Turmeric


 Promo Harga Hemat
1 Paket 5 Box @40 Softgel = Rp. 850.000
Plus Profit : Peluang Bisnis
 
Melindungi Jantung dan Otak Anda

OMEGA 3 + CoQ10 with TURMERIC 

 

Tahukah anda bahwa orang jepang mengkonsumsi makanan berlemak lebih banyak dibandingkan orang Amerika, namun angka kematian yang disebabkan penyakit jantung di Jepang jauh lebih rendah. Fenomena ini menyebabkan ketertarikan para peneliti untuk mencari penyebabnya.
Penelitian dalam sepuluh tahun terakhir ini menunjukkan bahwa tidak semua lemak itu buruk dan hal itu terjadi karena manfaat mengkonsumsi ikan orang jepang yang cukup tinggi.

Manfaat terbesar dari minyak ikan berasal dari asam lemak Omega-3, supplemen yang saat ini sangat popular dan dikenal memiliki manfaat untuk melawan kerusakan yang disebabkan oleh “lemak jahat” atau kolesterol, sehingga dapat meningkatkan kesehatan jantung dan fungsi orak.
Omega-3 merupakan asam lemak esensial yang penting untuk kesehatan. Dua bentuk Omega-3 yang sangat dibutuhkan oleh tubuh adalah: Eicosapentaenoid acid (EPA) dan Docosahexaenoic acid (DHA).

EPA berperan penting pada pengaturan tingkat tekanan darah, kolesterol dan trigliserida, fungsi ginjal, respon peradangan, fungsi imun dan reproduksi.

DHA diperlukan untuk perkembangan dan fungsi otak, mata, saraf dan system reproduksi. Kekurangan EPA dan DHA akan menyebabkan masalah kesehatan (Lemaitre et al, Omega-3 Polyunsaturated fatty acids, fatal ischemic heart disease and nonfatal myocardial infarction in older adults: the cardiovascular Health Study.Am. J. Clin. Nutr. 77:319-325.2003).

Untuk memenuhi kebutuhan Omega-3 sesuai rekomendasi FDA (US Food and Drug Administration) dan American eart Association, disarankan mengkonsumsi ikan minimal 2 kali setiap minggunya. Ikan yang mengandung Omega-3 tinggi adalah ikan dari perairan dingin laut bebas, missalnya ikan salmon.

Sayangnya, peningkatan konsumsi ikan juga dapat mengakibatkan kemungkinan terkena paparan logam berat, seperti merkuri yang berasal dari polusi pada air laut. Beberapa ahli gizi menyarankan bahwa wanita hamil dan anak-anak membatasi konsumsi ikan mereka karena kekhawatiran paparan logam berat yang dikethui merupakan salah satu penyebab penyakit autis.

Bagaimana cara untuk mengatasi dilemma ini? Gunakan minyak ikan kualitas tinggi yang dihasilkan sesuai dengan pedoman pengendalian mutu yang ketat untuk menghapus semua racun.
COQ10
COQ10 ADALAH ANTIOKSIDAN alami yang kuat dan salah satu unsur penting dalam produksi energi oleh setiap sel tubuh manusia. Semua proses yang melibatkan pengeluaran energi tergantung pada CoQ10, terutama di jantung dan otak. CoQ10 juga ditemukan pada organ yang berperan dalam sistem kekebalan tubuh (hati, ginjal dan prostate). Seringkali disebut sebagai vitamin karena peranannya yang penting dalam pemeliharaan fungsi kardiovaskular (jantung), mengatasi masalah hipertensi dan pencegaha migraine. Namun, banyak faktor yang menyebabkan penurunan tingkat CoQ10 dalam tubh kita. (klik untuk memperbesar gambar)


Penuaan, stress, aktivitas berat, sakit fisik, merokok dan konsumsi alkohol merupakan factor-faktor yang menyebabkan berkurangnya produksi CoQ10 oleh sel tubuh. Karena itu supplemen CoQ10 demikian penting untuk menjamin fungsi organ tubuh kita bekerja dengan baik, terutama fungsi jantung dan otak.
Turmeric
Selain di Jepang, angka kejadian penyakit jantung juga rendah di India. Ternyata hal ini disebabkan karena makanan khas (masakan kari) yang banyak mengandung kunyit sebagai bumbu.
Turmeric atau kunyit adalah tanaman yang sangat dikenal memmiliki sifat anti inflamasi dan anti oksidan kukat yang bekerja terutama di otak dan system syaraf. Kunyit juga berperan menjaga kestabilan kerja dari Omega-3.

Immunotec Research menawarkan anda kesempatan untuk mengambil keuntungan dari tiga bahan alami bersama. Berikan diri anda perlindungan 3X Lipat…!



Omega-3 + COQ10
With Turmeric
Kami memberikan solusi untuk meningkatkan kebutuhan akan asam lemak Omega-3, CoQ10 dan kunyit tanpa harus makan kari ataupun ikan salmon setiap hari.
Produk Immunotec Omega-3 + CoQ10 with Turmeric menggabungkan manfaat dari bahan-bahan yang telah terbukti secara klinis dapat meningkatkan kesehatan jantung dan fungsi otak serta mengandung sifat Anti-Oksidan kuat.

Formula unggul yang dibuat dengan teknologi terbaru Enkapsulasi dan merupakan inovasi yang luar biasa, sehingga kapsul gel lunak ini mudah ditelan dan tidak meninggalkan aroma tak sedap pada mulut.


Sumber atau asal minyak ikan merupakan faktor yang menentukan kualitas Omega-3. Produk Omega-3 + CoQ10 with Turmeric ini berasal dari asam lemak yang dimurnikan dari ikan diperairan dingin Norwegia. Merupakan sumber terbaik minyak ikan dengan kualitas tinggi yang dijamin bebas kontaminan seperti merkuri. Mengkonsumsi produk Immunotec Omega-3 + CoQ10 with Turmeric setiap hari setara dengan makan 4 ons ikan salmon tanpa merkkuri.

Setiap kapsul gel lunak ini mengandung 135 mg EPA, 90 mg DHA, 19 mg CoQ10 dan 15 mg Kurkuminoid (ekstrak kunyit). Sebuah kombinasi yang benar-benar sinergis, dimana adanya kandungan Piperin meningkatkan penyerapan dan efektivitas CoQ10 meningkat 30% dan efektivitas kunyit meningkat hingga 2000%
Inovasi baru
Omega-3 + COQ10 with Turmeric
Ø      Formula baru yang sinergis
Ø      Mudah ditelan
Ø      Tanpa rasa dan bau
Ø      Tanpa menginggalkan aroma tak sedap pada mulut
Omega-3 + COQ10 with Turmeric merupakan kombinasi ideal yang memberikan perlindungan optimal dengan efektifitas berlipat ganda pada diri anda:
        Menjaga kesehatan jantung
        Mencegah stroke dan atherosclerosis
        Menurunkan kadar kolesterol LDL (kolesterol yang berbahaya) meningkatkan HDL (kolesterol yang bermanfaat) dan menurunkan trigliserida dalam darah
        Menurunkan insidensi kanker
        Membantu mencegah dan  mengatasi radang sendi/rematik
        Menurunkan tekanan darah tinggi
        Menjaga kesehatan otak, mencegah penurunan fungsi saraf
        Menjaga kesehatan mata
        Mencegah migraine
        Mengatasi sindrom pra-haid
        Mencegah reaksi peradangan
        Bersertifikat “Bebas Kontaminan” (CONTAMINANTS FREE)
Petunjuk Pemakaian:
Sehat : 2 soft gel per hari setelah makan pagi
Sakit   : 4 soft gel perhari setelah makan pagi .
 
 
 
 

Bonus Cycle 21 IMPRO 2014















KONSULTASI & REGISTRASI MITRA BISNIS BARU

Telp. 081356998898 - 085294998898 

Pin BB:24C034BE

 

No comments:

Post a Comment