Tuesday, September 9, 2014

Immunocal



Immunocal




 Promo Harga Hemat
1 Paket 4 Box @7sachet = Rp. 950.000
Plus Profit : Peluang Bisnis



Susu Immunocal untuk Kesehatan Tubuh


susu immunocal promo 
Susu Immunocal adalah produk Nutraceutical dari PT. Immunotec Profarmasia yang mengandung double bonded Cysteine yang berfungsi sebagai precursor pembentukan Glutathione sebagai anti oksidan dalam tubuh. Immunocal mendapat perhatian yang luar biasa karena dapat membantu meningkatkan kadar Glutathione dengan cara yang lebih efektif, ditandai dengan adanya keadaan dimana ikatan Cysteine-nya sama sekali tidak terurai.
Sehubungan dengan situasi kehidupan di Era Modern saat ini, dimana setiap hari tubuh mendapatkan serangan-serangan yang tanpa disadari akan dapat membahayakan kesehatan tubuh. Serangan itu bisa berupa polusi, limbah, pestisida dan pemanasan global yang sedang terjadi, yang menyebabkan bertumbuhnya mikroba-mikroba, baik dari segi jumlah maupun jenisnya. Penipisan ozon juga dapat menyebabkan adanya radiasi sinar ultraviolet ke permukaan Bumi.
harga immunocal murah
Untuk melindungi diri dari serangan tersebut, kita membutuhkan supplemen yang mampu meningkatkan kekebalan tubuh kita tanpa efek samping. Manfaat Susu Immunocal diantaranya sebagai Antioxidant (penangkal radikal bebas), Detoxicant (penetralisir zat beracun), Immune System (peningkat kekebalan tubuh atau Imunitas) dan Cell Regeneration (perbaikan sel). Immunocal bekerja di luar dan di dalam sel, membantu meningkatkan kesehatan tubuh secara alami.

Cara Pemakaian

  • Sebaiknya Immunocal diminum sebelum makan atau pada saat perut kosong (pagi atau malam).
  • Untuk mempertahankan kesehatan dan kecantikan cukup 1 sachet per hari.
  • Untuk membantu mempercepat proses penyembuhan 2 sachet per hari.
  • Untuk penderita penyakin degeneratif atau kanker 6 sachet per hari.
  • Untuk bayi dan balita 1/4 sendok teh per hari
  • Larutkan produk ini pada air biasa (jangan panas atau pun terlalu dingin) sebanyak 150 ml di dalam gelas shaker/pengocok sampai berbuih, lalu biarkan selama 2-5 menit supaya larut. Kocok sekali lagi jika perlu dan siap minum. Jangan didiamkan lebih dari 1 jam
  • Buih yang tersisa dapat digunakan sebagai masker. jika digunakan teratur sebagai masker, dapat membuat kulit lebih kencang dan tampak awet muda. karena cysteine yang terkandung dalam Immunocal, mempunyai andil 25% dalam pembentukan collagen.
*) Produk Susu Immunocal kami jamin ke-ASLI-annya, Barang yang Anda Terima Palsu, Uang Anda Kembali

Harga Promo Susu Immunocal (Belum Termasuk Ongkos Kirim)

  • Pembelian 1-2 Box, harga @Rp 375.000 Rp 230.000,-
  • Pembelian 3-5 Box, harga @Rp 375.000 Rp 225.000,-
  • Pembelian 6 Box keatas, harga @Rp 375.000 Rp 220.000,-
*) Kemasan baru, masing-masing Box berisi 7 Sachet
*) Harga bisa berubah sewaktu-waktu

Cara Pemesanan

3 LANGKAH MUDAH:
  1. Untuk pemesanan, kirimkan pesanan Susu Immunocal Anda melalui sms ke 081356998898 - 085294998898 atau BBM ke 24c034be
  2. Anda bisa melakukan pembayaran setelah kami kalkulasi harga plus ongkos kirim, kami akan memberitahu no rekening kami melalui sms balasan.
  3. Setelah pembayaran kami terima, barang akan kami kirimkan melaui JNE



Dalam kehidupan multikompleks dewasa ini, tubuh kita mendapat banyak serangan yang seringkali tidak kita sadari dapat membahayakan kesehatan dan kecantikan. Polusi, limbah, pestisida serta pemanasan global, menyebabkan bertumbuhnya mikroba-mikroba, baik dari segi jumlah maupun jenisnya.
Diperparah dengan pola makan dan pola hidup yang tidak seimbang, membuat tubuh semakin rentan terhadap penyakit. Tahukah Anda bahwa sejak lahir Tuhan telah memberikan kita suatu zat pertahanan tubuh yang dikenal dengan Glutathione.
Glutathione berfungsi sebagai antioksidan dalam tubuh dan berperan penting dalam memaksimalkan pertahanan sel tubuh terhadap pengaruh radikal bebas. Daya kerja glutathione dalam melindungi sel tubuh dari radikal bebas jauh lebih baik dari bahan antioksidan lain seperti vitamin C dan E.
Penelitian menunjukan, jika tubuh kekurangan glutathione, maka kesanggupan tubuh untuk immunitas, mendetoksifikasi, antioksidan dan meregenerasi sel jadi menurun. Sehingga keseimbangan sistim kekebalan dan sistem saraf sering terganggu. Tubuh akan mudah terserang berbagai macam penyakit.
Kami memperkenalkan sebuah produk premium dalam bidang kesehatan: Isolate Protein Serum Susu, yaitu suatu senyawa berprotein tinggi yang begitu luar biasa, sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kesembuhan karena telah terbukti secara klinis mampu membantu berbagai penderita penyakit kronis yaitu Immunocal dari PT. Immunotec Profarmasia – Indonesia Sebagai Sumber pembentuk Pre-Cursor) Glutathione Terbaik Di dunia.
Immunocal dapat menaikkan sistem kekebalan tubuh manusia, dengan 4 manfaat sekaligus : Super Antioxidant, Detoxicant, Immune System, Cell Regeneration.
“Beberapa Bukti Hak Paten Immunocal Dibeberapa Negara di Dunia”
paten-immunocal-image
Immunocal dengan “Double Bonded Cysteine Prekursor Glutathione” Terbaik di dunia, karena :
  1. Immunocal adalah satu-satunya Nutraceutical di dunia yang mengandung double bonded cysteine yang berfungsi sebagai precursor pembentuk Glutathione (fungsinya sebagai anti oksidan dalam tubuh).
  2. Immunocal mendapat perhatian yang luar biasa karena mampu meningkatkan kadar Glutathione yang lebih efektif dan ikatan ctsteinenya dijamain tidak terurai.
  3. Immunocal merupakan produk nutraceutical dengan standar kualistas dunia. Hal ini dibuktikan dengan diperolehnya hak paten dari hampir seluruh dunia.
Mengapa Immunocal :
  • Immunocal bekerja didalam dan diluar sel sehingga menjaga rantai DNA/RNA pada sel inti.
  • Immunocal aman dikomsumsi dan tidakmenimbulkan efek samping, dapat dikomsumsi oleh siapa pun bahkan Balita sekalipun
  • Immunocal sebagai komplemen pengobatan yang diberikan oleh dokter untuk mempercepat proses penyembuhan.
  • Immunocal terbukti secara klinis mampu membantu proses penyembuhan penderita Hiv/Aids, Kanker, Hepatitis, Diabetes Melitus, Stroke, Asma, Bronchitis, Infeksi dll.
  • Immunocal telah diujilebih dari 20 tahun di banyak negara melalui uji klinis di lembaga-lembaga ternama dan telah mendapat hak paten di banyak negara.
Cara Pakai Immunocal :
  1. Sebaiknya Immunocal diminum sebelum makan (pagi atau malam).
  2. Untuk mempertahankan kesehatan dan kecantikan cukup 1 sachet per hari.
  3. Untuk membantu mempercepat proses penyembuhan 2 sachet per hari.
  4. Untuk penderita penyakin degeneratif atau kanker 6 sachet per hari.
Cara Penyajian Immunocal :
  1. Larutkan produk ini pada air biasa (jangan panas atau pun terlalu dingin) sebanyak 150-200 ml di dalam gelas shaker/pengocok sampai berbuih, lalu biarkan selama 5-10 enit supaya larut. kocok sekali lagi dan siap minum.
  2. Buih yang tersisa dapat digunakan sebagai masker. jika digunakan teratur sebagai masker, dapat membuat kulit lebih kencang dan tampak awet muda. karena cystine yang terkandung dalam Immunocal, mempunyai andil 25% dalam pembentukan collagen.





Immunocal





1 box = 7 sachet
Immunocal adalah produk Nutraceutical yang mengandung double bonded cysteine yang berfungsi sebagai precursor membantu pembentukan Glutathione (fungsinya sebagai anti oksidan dalam tubuh).
Immunocal mendapat perhatian yang luar biasa karena membantu meningkatkan kadar Glutathione yang lebih efektif dan ikatan ctsteinenya tidak terurai.
Cara Pakai :
  1. Sebaiknya Immunocal diminum sebelum makan (pagi atau malam).
  2. Untuk mempertahankan kesehatan dan kecantikan cukup 1 sachet per hari.
  3. Untuk membantu mempercepat proses penyembuhan 2 sachet per hari.
  4. Untuk penderita penyakit degeneratif  6 sachet per hari.
CARA PENYAJIAN IMMUNOCAL :
  1. Larutkan produk ini pada air biasa (jangan panas atau pun terlalu dingin) sebanyak 150-200 ml di dalam gelas shaker/pengocok sampai berbuih, lalu biarkan selama 5-10 enit supaya larut. kocok sekali lagi dan siap minum.
  2. Buih yang tersisa dapat digunakan sebagai masker. jika digunakan teratur sebagai masker, dapat membuat kulit lebih kencang dan tampak awet muda. karena cystine yang terkandung dalam Immunocal, mempunyai andil 25% dalam pembentukan collagen.

“GLUTATHIONE” BENTENG PERTAHANAN KITA”
Dalam kehidupan multikomplek dewasa ini, tubuh kita mendapat banyak serangan yang seringkali tidak kita sadari dapat membahayakan kesehatan dan kecantikan. polusi, limbah, pestisida serta pemanasan global, menyebabkan bertumbuhnya mikroba-mikroba, baik dari segi jumlah maupun jenisnya. Diperparah dengan pola makan dan pola hidup yang tidak seimbang, membuat tubuh semakin rentan terhadap penyakit.
Tahukah Anda bahwa sejak lahir Tuhan telah memberikan kita suatu zat pertahanan tubuh yang dikenal dengan Glutathione. Glutathione berfungsi sebagai antioksidan dalam tubuh dan berperan penting dalam memaksimalkan pertahanan sel tubuh terhadap pengaruh radikal bebas. Daya kerja glutathione dalam melindungi sel tubuh dari radikal bebas jauh lebih baik dari bahan antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Penelitian menunjukan, jika tubuh kekurangan glutathione, maka kesanggupan tubuh untuk immunitas, mendetoksifikasi, antioksidan dan meregenerasi sel jadi menurun. Sehingga keseimbangan sistim kekebalan dan sistem saraf sering terganggu. Tubuh akan mudah terserang berbagai macam penyakit. Permasalahan adalah kadar glutathione dalam tubuh cenderung selalu kurang dan tidak stabil.


Immunocal adalah produk Nutraceutical yang mengandung Double Bonded Cysteine yang berfungsi sebagai Precursor untuk membantu pembentukan Glutathione sebagai anti oksidan dalam tubuh.

Glutathione merupakan antioksidan yang sangat bagus dan berperan penting dalam memaksimalkan pertahanan sel tubuh terhadap pengaruh radikal bebas berbahaya. Daya kerja glutathione dalam melindungi sel tubuh dari radikal bebas jauh lebih baik daripada bahan antioksidan lain seperti vitamin C dan E.

Hasil penelitian menunjukan bahwa jika tubuh kekurangan Glutathione, maka daya tahan tubuh (immunitas), kemampuan detoksifikasi tubuh, bahan antioksidan, dan kemampuan regenerasi sel menurun. Sehingga mengakibatkan keseimbangan sistem kekebalan dan saraf terganggu dan mudah terkena penyakit.

Untuk itu sekarang hadir produk premium dalam bidang kesehatan berupa Isolate Protein Serum Susu, yaitu suatu senyawa berprotein tinggi yang sangat luar biasa dan bermanfaat untuk kesehatan serta kesembuhan. Susu Immunocal dari PT. Immunotec Profarmasia Indonesia telah terbukti secara klinis mampu membantu berbagai penderita penyakit. Merupakan sumber pembentuk Pre-Cursor Glutathione terbaik di dunia.

Susu Immunocal mampu membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia, dengan 4 manfaat sekaligus yaitu Super Antioxidant, Detoxicant, Immune System, dan Cell Regeneration.
*Disclaimer: Hasil yang diperoleh setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor.

Mengapa Harus Susu Immunocal ?

  • Immunocal adalah satu-satunya Nutraceutical di dunia yang mengandung Double Bonded Cysteine sebagai precursor pembentuk Glutathione (anti oksidan terbaik dalam tubuh).
  • Immunocal merupakan produk Nutraceutical dengan standar kualitas dunia. Hal ini dibuktikan dengan diperolehnya hak paten dari hampir seluruh dunia.
  • Susu Immunocal mendapat perhatian yang luar biasa karena mampu meningkatkan kadar Glutathione yang lebih efektif dan ikatan Cysteine-nya tidak terurai.
  • Aman dikomsumsi dan tidak menimbulkan efek samping, dapat dikomsumsi oleh siapa pun bahkan balita sekalipun

Paten Susu Immunocal
Beberapa bukti hak paten Immunocal di berbagai negara dunia.

Cara Penggunaan Immunocal

  • Larutkan produk pada sekitar 150-200 ml air biasa (jangan meggunakan air panas atau air dingin) dengan menggunakan shaker/pengocok sampai berbuih, lalu biarkan selama 5-10 menit supaya larut. Kocok sekali lagi dan siap minum.
  • Sebaiknya Immunocal diminum sebelum makan (pagi atau malam).
  • Untuk mempertahankan kesehatan dan kecantikan cukup 1 sachet per hari
  • Untuk membantu mempercepat proses penyembuhan 2 sachet per hari.
1 kotak Susu Immunocal isi 7 sachet.



Testimoni / Kesaksian

1.     Penyakit      Leukimia (± sudah 1 tahun)
Nama     Anton Ariwibowo (58 tahun)
Alamat     Jl. Ranugrati 2A Malang
Terapi     Minum Immunocal 2 sachet sehari selama 10 hari, kadar lekosit dan tekanan darah menjadi normal (telah sembuh)
2.     Penyakit     Asma menahun (3 jam sekali memakai O2)
Nama     Hamzah (32 tahun)
Alamat     Taman Permata Cipondoh Blok C/3 Tangerang
Terapi     Ia bekerja di bidang perawatan mesin fotocopy yang setiap hari terpapar radikal bebas dari tinta dan bahan-bahan mesin fotocopy sehingga menderita asma menahun yang cukup parah, sehingga perlu memakai Oksigen setiap 3 jam sekali (8 kali per hari sudah over dosis). Dengan minum Immunocal 1 sachet sehari selama 6 hari, sudah bisa Oksigen hanya sekali sehari pada malam hari. Setelah ditingkatkan menjadi 2 sachet per hari, 5 hari kemudian sudah terbebas dan asma.
3.     Penyakit     Diabetes Mellitus (Kencing Manis) sejak 1993
Nama     Suharsono Hadikusumo (64 tahun)
Alamat     Jl. Perjuangan 2 RT 08/10 Kebon Jeruk, Jakarta
Terapi     Minum Immunocal 1 sachet sehari selama 14 hari, luka di kaki sembuh, kadar gula turun dari 482 mg menjadi 112 mg.
4.     Penyakit     Demam Berdarah dan Thypus
Nama     Riza (44 tahun)
Alamat     Jl. Langgar 25A RT 04 Lubang Buaya, Jakarta
Terapi     minum Immunocal 2 sachet pagi dan sore selama 2 hari, akhirnya tidak jadi opname.
5.     Penyakit     Kanker Rahim stadium I
Nama     Nina Kurniasih (51 tahun)
Alamat     Dinas BKKBN Kuningan Cirebon
Terapi     Sudah dioperasi 2 bulan lalu, selama itu tidak haid, sudah injeksi MTX, karena masih sakit lalu diganti pil MTX tapi efeknya gusi dan bibir mengelupas, rambut rontok sampai gundul. Minum Immunocal 1 sachet sehari selama 15 hari, alhamdulillah setelah di-USG kankernya sembuh, berat badan naik 6 kg, rambut tumbuh tebal kembali.
6.     Penyakit     Diabetes Mellitus (Kencing Manis) 360 mg
Nama     Linarto (48 tahun)
Alamat     Jl. Pahlawan 91 Bogor
Terapi     Minum Immunocal 1 sachet sehari selama 6 hari, kadar gula menjadi normal yaitu 101 mg.
7.     Penyakit     Darah Tinggi (190/140) dan Asam Lambung
Nama     Ismuil (45 tahun)
Alamat     Jl. Abdul Hamid 43B Kei Sei Putih Barat Medan
Terapi     Juni 2000, sudah berobat dokter selama tiga bulan, tapi belum ada perkembangan, akhirnya tak dapat buang air seni dan tak dapat berak selama 5 hari, sampai hampir tak tahan akan sakitnya (tekanan darah sudah 190,140). Lalu minum Immunocal 2 kali (tiap kali sebanyak 1 sachet) pada malam hari, pagi hari badan terasa lebih segar, leher tidak kaku dan sudah bisa kencing dan berak dengan ringan/lancar. Pagi hari minum lagi 1 sachet, lalu pukul 13.00 WIB periksa tensi darah, ternyata sudah 130,90. Selanjutnya minum sehari 1 sachet sampai 10 hari, akhirnya sakitnya sembuh.
8.     Penyakit     Stroke sudah setahun
Nama     Johne S. Rondonuwu (69 tahun) mantan dosen
Alamat     Jl. Bonah 03/03 no. 73 Penggilingan, Jakarta Timur
Terapi     Dalam 6 bulan stroke 3 kali, tubuh sebelah kiri lumpuh total, memori ingatan hilang 50% dan keseimbangan hilang. Lalu minum Immunocal 1 sachet sehari selama 4 hari, keseimbangan tubuh jadi lebih baik dan perasaan seperti sebelum terkena stroke. Lalu tidak konsumsi obat dokter, ganti minum Immunocal 1 sachet tiap hari, kini stroke hilang, memori ingatan normal kembali dan bisa berjalan dengan tidak selalu pakai kaca mata (padahal sebelumnya pakai kaca mata sejak SMP).
9.     Penyakit     Thalasemia
Nama     Abid (13 tahun), Nama Orang Tua : H. M. Hasan
Alamat     Pegangsaan II RT 05/01 Kelapa Gading 14250
Terapi     Thalasemia adalah penyakit keturunan yang disebabkan oleh adanya kerusakan sel darah merah sehingga penderita perlu mendapat transfusi darah. Pertumbuhan tubuh penderita juga lambat sehingga tubuh penderita akan lebih kecil dari orang seusianya. Semula Abid (si penderita) mendapat transfusi darah sebanyak 1200cc, 600cc dan 500cc. Kemudian dokter Ketut Sudarsana yang merawatnya menyarankan mengkonsumsi Immunocal sebanyak 1 sachet setiap hari. Satu bulan kemudian diperiksa, ternyata si anak tidak perlu lagi mendapat transfusi darah. Sang anak meningkat nafsu makannya, lebih segar dan aktif.
——
  • Tumor di leher saya menghilang setelah saya mengkonsumsi Immunocal 2 sachet perhari.dan juga penyakit lain yg saya derita seperti maag, darah rendah,jantung lemah pun ikut hilang.berat badan pun naik dari 37 kg menjadi 62 kg.(I)
    (IP00031857 – HASRIL RITONGA, )
  • Suami saya meminum Immunocal saat menderita Thypus, Alhamdulillah kesehatannya berangsur sehat.dan Anak saya yg mengalami penggumpalan di otak akibat kecelakaan dgn minum Immunocal tidak harus dioperasi.(II)
    (IP00003458 – ROSITA SUNARTO, Bogor)
  • Setelah mengkonsumsi Immunocal secara rutin 2 sachet sehari selama 3 bulan penyakit Hepatitis B kronis yang di derita Anak saya mulai membaik.dan juga penyakint suami hipertensi Suami saya sembuh dalam 3 bulan.(I)
    (IP00612052 – HJ SITTI ROSHAMRIETY ,SPD, Palopo)
  • setelah mengkonsumsi Immunocal 1 sachet sebelum tidur hingga saat ini penyakit yang menggangu saya sudah mulai berkurang seperti batu ginjal, hemoroid(ambeien) dan maag, lebih bersyukur lagi saya tidak perlu melakukan operasi Batu ginjal.
    (IP00165461 – DUSKA NOVA, BAC, Bukittinggi)
  • Sering buang air kecil karena diabetes saya mulai hilang dan kondisi kesehatan saya mulai membaik karena mengkonsumsi Immunocal.Asam urat yang selama ini menggangu saat solat menjadi hilang.Tidak hanya itu saja,sinusiti mulai baik.(I)
    (IP00143567 – ANAS NAWAS, H, Medan)
  • Saya mengkonsumsi Immunocal 1 sachet perhari selama 10 hari. Hasilnya, tenggorokan tidak sakit lagi untuk menelan, mulut saya pun tidak sakit bila menganga dan dapat menyanyi kembail bahkan lebih kuat menjangkau nada2 tinggi.(II)
    ( – , )
  • Saya mengkonsumsi 1 sachet perhari.sampai hari ketiga, saya tidak merasakan sakit lagi, badan saya terasa semakin sehat dan segar. Kini,saya tidak pernah alergi dan kondisi kesehatan selalu fit dan prima.(IV)
    ( – , )
  • Saya menderita Lumpuh karena stroke. Setelah mengkonsumsi Immunocal 4 Box pertama saya sudah bisa berjalan dari kamar mandi ke ruang tamu.(I)
    ( – , )
  • Saya mencoba mengikuti saran teman untuk mengkonsmusi Immunocal, Alhamdulillah setelah minum 1 sachet perhari. Keluhan yg sering saya rasakan mulai berkurang seperti jantung lemah dan migraine.(I)
    ( – , )
  • Saya memberikan Immunocal kepada Ibu 1 sachet setiap hari yang menderita lumpuh total akibat stroke. Hasilnya sangat luar biasa.Hari kertiga,Ibu mulai bisa membuka mata.Hari ketujuh,Ibu sudah dapet bicara,makan dan duduk.Terima Kasih Immunotec.
    (IP00369388 – LUDIA MINGGU, )
  • putri saya menderit batuk kering yg menyebabkan badannya menjadi kurus dan membungkuk. setelah 5 hari mengkonsumsi Immunocal batuknya hilang dan badannya terlihat segar dan sehat.(III)
    ( – , )
  • Menurut penuturan Henry Effendy. Ibu Mien istri Pendeta yg menderita hipertensi setelah minum Immunocal 1 sachet sehari. Hasilnya, leokosit dan gula darahnya turun sehingga tidak perlu diopname. Kondisi keseharan Ibu Mien skrg sudah lebih membaik.(I)
    (IP00009659 – HENRY EFFENDY, )
  • Kanker stadium 3B bisa teratasi dengan mengkonsumsi Immunocal 2x2sachet perhari.Alhamdulillah saya masih terlihat segar berkat Immunocal. sampai skrg kesehatan semakin membaik dan saya masih tetap mengkonumsi Immunocal setiap hari.(II)
    ( – , )
  • Immunoccal memulihkan kesehatanku pasca kecelakaan. saya minum Immunocal 3 sachet sehari, hari kedua luka di badan dan kepala sudah pulih.kondisi kesehatan sayapun mulai membaik.(IV)
    ( – , )
  • Ibu kami menderita stroke dan tubuh sebelah kiri mengalami kelumpuhan. Beliau minum Immunocal 2sachet perhari.dalam waktu 20 hari kesehatan ibu membaik dan sudah bisa duduk, beberapa hari kemudian sudah bisa berjalan.(III)
    (IP00242593 – JERNIH HARAHAP, )
  • Gatal-gatal bernanah pada tubuh anak-anakku menghilang setelah diberikan masing-masing 1 sachet Immunocal perhari.Busanya dioleskan ke bekas luka akibat garukan di kulitnya.Setelah mengkonsumsi 20 sachet,mereka sembuh total.Bekas lukanyapun bersih.
    (IP00724600 – MARLINA YULASTRI N, )
  • Bayi kembarku mengalami perbedaan pertumbuhan Addina lebih lama dibandingkan Addini.setelah saya berikan Immunocal pd Addina pertumbuhan badannya berangsur-angsur menyusul Addini.(IV)
    (IP01708129 – ISTIQOMAH, )
  • Anakku tidak rentan lagi terhadap penyakit setelah aku memberinya 1 sachet Immunocal perhari dan dengan calcium 1 tablet perhari. kesehatannya kini semakin membaik.(IV)
    (IP00974449 – ELFIAN, )
  • Anakku menderita Amandel yg meradang. Aku memberinya 2 sachet Immunocal perhari dan daya tahan tubuhnya semakin membaik.(III)
    (IP00787328 – RATNA WINARTI, )
  • Anak kami ini mempunyai gangguan pencernaan dan ketika ia sudah mengalami iritasi di ususnya, saya memberikan Tania Immunocal 2 sachet perhari. sorenya buang air besarnya sudah mulain mengeras.(IV)
    ( – , )
———–
IMMUNOCAL Vs KANKER
———–
“Tuhan Membuka Jalan Bagi Saya”
Senyum menawan akhirnya mewarnai Asiana. Sejak 1997 tubuhnya mulai digerogoti kanker dan selama itu ia telah berusaha keras berobat ke luar negeri sampai-sampai harta benda miliknya telah habis terjual. Ia hampir putus asa. Bagaimana ia bisa tabah menghadapi semuanya?
Dan bagaimana ia mendapatkan senyumnya kembali?
Berikut penuturannya.
Saya (36 tahun) adalah ibu dari empat orang anak. Sejak kecil suka sekali berolah raga, saya berbahagia atas keadaan tersebut. Tetapi semua itu tiba-tiba hilang ketika mengetahui ada kelainan di tubuh saya tepatnya 9 Agustus 1997, payudara bagian kiri membengkak diikuti pembengkakan di lengan kiri. Keluhan lainnya, payudara mengeluarkan nanah berwarna merah dan sakit sekali rasanya.
Tidak hanya itu penderitaan yang saya alami, selain mengidap kanker payudara, saya juga divonis oleh dokter mengidap kista di rahim, besarnya sebesar telur ayam yang dikelilingi daging kecil persis telur ayam yang masih muda. Ditambah radang tenggorokan yang parah serta gangguan di hidung seperti sinusitis selama 17 tahun.
Berbagai cara sudah ditempuh untuk mengobati sakit saya. Setiap dua minggu sekali berangkat ke Kuching (Malaysia) untuk berobat, obat-obat tradisional dan sinshe serta dukun sudah saya jalani. Tetapi semuanya tidak ada hasil yang menggembirakan. Biaya di pengobatan yang begitu mahal, harta sudah habis terjual, penyakit semakin parah, tidak bisa merawat suami dan anak-anak yang sangat saya sayangi semakin membuat saya putus asa untuk hidup lagi.
Di tengah keputusasaan untuk hidup, Tuhan membuka jalan bagi saya. Sahabat saya, Ibu Cong Siauw Fun memperkenalkan Immunocal kepada saya. Beliau bilang jangan pikirkan harganya, tetapi pikirkan kualitasnya, Immunocal yang bisa membantu pasien kanker. Mulanya saya ragu dan tidak percaya untuk minum Immunocal, karena obat-obatan dokter dan obat lainnya saya tidak bisa memberikan hasil yang sempurnya.
Berkat dorongan suami, saya mengkonsumsi satu sachet satu hari, alangkah menakjubkan baru tiga hari saya merasakan hal yang sangat luar biasa, badan terasa segar dan tidak sempoyongan lagi. Sejak itu selama tiga bulan berturut-turut saya mengkonsumsi 4 (empat) sachet per hari. Setelah diperiksa lagi oleh lima dokter di Malaysia ada kelegaan di hati saya. Kanker payudara mengecil, kistanya pun pecah keluar lewat haid berbentuk gumpalan darah beku kecil-kecil, radang tenggorokan saya sembuh dan gangguan hidung selama 17 tahun lenyap.
  
Ny. Asiana, no. 2 dari kanan berkumpul bersama keluarga dan dapat beraktifitas kembali
Setiap hari saya selalu berdoa dan bersyukur kepada Tuhan bahwa saya masih diberi jalan untuk hidup karena saya masih ingin merasakan kebahagiaan seperti dulu lagi. Setelah enam bulan mengkonsumsi Immunocal, saya kembali ke Kuching (Malaysia) untuk diperiksa lagi, alhasil tidak terdeteksi adanya sel-sel kanker lagi. Merasa kurang percaya, dua bulan sesudah itu saya check lagi di Kuching hasilnya sama. Alangkah bahagianya saya dan keluarga mendengar itu semua. Sejak saat itu saya tidak minum obat dokter lagi dan hanya minum Immunocal setiap hari.
Berat badan saya yang tinggal 37 kg saja sekarang sudah naik 47 kg. Teman-teman saya yang sakit kanker dan pergi berobat ke Malaysia sekarang sudah mengkonsumsi Immunocal juga. Seluruh keluarga saya juga mengkonsumsi Immunocal. Saya percaya Tuhan telah memberikan mukjizat dengan perantara Immunocal, kesehatan saya bisa pulih kembali dan kebahagiaan yang sempat hilang kini sudah saya dapatkan kembali. Terima kasih Tuhan, terima kasih Immunocal.
——
KANKER PAYUDARA
Nama : Hj. Alawiyah ( 90 tahun )
Alamat : Baros, kota agung, Lampung selatan
Pekerjaan : Janda pensiunan
Berikut penuturannya:
Suatu hari payudara sebelah kiri saya berdenyut-denyut sakit sekali. Di daerah yang sakit terdapat benjolan sebesar bola pingpong. Dokter menyatakan benjolan tersebut harus diangkat. Dari uji laboratorium diketahui bahwa benjolan itu adalah kanker payudara stadium 3 yang harus diangkat sampai ke akar-akarnya. Namun setelah dioperasi lagi bekas operasinya terasa amat sakit sekali, berdenyut-denyut dan bernanah, sehingga saya dinyatakan harus menjalani kemoterapi di RS Dr Cipto Mangunkusumo Jakarta dengan biaya Rp. 500.000.000.
Keempat anak saya sudah sepakat untuk menjual sebagian tanah kebun milik saya untuk mendanai kemoterapi tersebut. Untunglah sebelum rencana itu sempat terlaksana, ada usul untuk mengkonsumsi IMMUNOCAL yang belum lama baru dibeli oleh anak angkat saya dalam suatu penyuluhan penyakit kanker.
Setelah saya mengkonsumsi 6 sachet pada hari pertama, alhamdulillah…rasa sakitnya telah jauh berkurang. Akhirnya anak-anak saya memesan 6 box IMMUNOCAL yang saya konsumsi habis selama 10 hari.
Sejak saat itu, daerah bekas operasi yang tadinya bernanah sudah mengering dan kulitnya halus, tidak ada bekas luka dan walaupun ditepuk kuat-kuat tidak terasa sakit sama sekali. Kemudian setelah merasa kesehatan saya sudah baik, saya mengurangi konsumsi IMMUNOCAL..saat ini saya masih mengkonsumsi IMMUNOCAL 1 sachet setiap hari untuk menjaga kesehatan saya.
Saya bersyukur kepada Allah SWT yang telah menyembuhkan penyakit saya melalui IMMUNOCAL.

 


KANKER GANAS DI OTAK
Nama : Raminem (63 tahun), Blitar, jawa Timur
Berikut penuturannya: Tahun 2002 ibu terserang kanker ganas ( hasil radiologi RS Pemerintah Blitar ). Kami segera memutuskan ibu segera dioperasi, supaya tidak menyebar. Satu tahun setelah dioperasi kanker itu timbul lagi dan lebih parah dari sebelumnya, sampai ibu kesulitan untuk bernafas. Untuk kedua kalinya beliau dioperasi. Kami berencana untuk membawa ibu ke Malang untuk disinar. Namun dokter berkata bahwa penyinaran tidak bisa menyembuhkan kankernya. Bahkan dokter memvonis bahwa ibu hanya akan bertahan hidup dalam beberapa hari saja. Untuk bangun dari tempat tidurnya saja ibu tidak bisa. Ibu hanya bisa minum susu melalui selang di hidung, tidak bisa bicara, tidak ada penglihatan lagi. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin dan dana pengobatan sudah menghabiskan puluhan juta rupiah.
Ditengah kepasrahan, bpk Y Sunardi dan ibu Rohayati datang memberi informasi ttg IMMUNOCAL. Dengan keyakinan kami memberi IMMUNOCAL kepada ibu, siapa tau Tuhan masih memberikan kesempatan untuk ibu hidup lebih lama lagi. Ibu mengkonsumsi 1 sachet satu hari. Hari ke lima kami memberikan 2 sachet sehari.
Diluar dugaan kami, tepat hari keenam….ibu sudah bisa minum TANPA melalui selang, PENGLIHATANNYA mulai berfungsi dengan jelas, sudah dapat bicara dan mulai belajar berjalan.
TERIMA KASIH TUHAN… kini kami lebih bersemangat lagi untuk mencari dana untuk kesembuhan ibu…
KANKER OTAK
Nama : YULIANTO
Alamat : Gisting, Lampung Selatan
Pekerjaan : Pensiunan guru
Berikut penuturannya:
Selama tiga bulan mertua saya terbaring di RS Pring Sewu karena kanker otak. Oleh dokter telah diprediksi harapan hidupnya tinggal 20% . Sehingga kami memutuskan untuk dirawat di rumah dengan pengawasan dokter, tetap dengan selang-selang infus dan kateter di tubuhnya.
Saya dianjurkan oleh seorang teman untuk membeli IMMUNOCAL . Setelah mengkosnumsi 6 sachet sehari, pada hari ketiga mertua saya sudah bisa berjalan sendiri ke kamar kecil dan tidak perlu lagi memakai selang infus dan kateter.
Subahanallah…melihat perkembangan itu , maka pemakaian 6 sachet sehari tetap kami teruskan sampai pada hari ke lima. Kemudian dosisnya kami kurangi menjadi 3 sachet sehari. Saat ini mertua saya sudah bisa berjalan tanpa bantuan orang lain dan sudah bisa beraktivitas kembali.


KANKER PAYUDARA SEMBUH TANPA OPERASI
Nama : Ir. Lisda ( Bukit Tinggi )
Berikut penuturannya:
Rasa sakit itu mulai saya rasakan saat anak ketiga berusia 2 ( dua ) bulan. Ketika saya menyusui bayi saya, payudara terasa sakit. Setelah diraba ternyata terdapat benjolan kecil. Saya menganggap hal itu adalah sesusatu yang wajar dan sering dialami oleh ibu yang sedang menyusui.
Hari ke hari rasa sakit yang saya rasakan semakin bertambah. Lalu saya ke dokter untuk berkonsultasi. Ternyata dokter mendiagnosa bahwa benjolan itu adalah kanker payudara.
Kondisi kesehatan saya semakin hari menurun dan sangat paarah. Seluruh badan terasa sakit, pangkal lengan dan kaki mulai bengkak. Kemudian sakitnya bertambah parah, berjalan sempoyongan, badan kurus dan tidurpun terasa sakit.
Suatu hari, oleh kelurga suami saya, menyarankan untuk konsumsi IMMUNOCAL . Setelah minum IMMUNOCAL 2 sachet setiap hari, badan maka saya menjadi segar dan tidak sempoyongan lagi, sakitnya mulai hilang.


STROKE RINGAN KARENA DIABETES
Nama                  : Tyron Prayitno
Umur                   : 57 tahun
Alamat                : Bekasi
img
Biasanya penderita gangguan Diabetes Mellitus akan memicu terjadinya bebagai gangguan jenis penyakit lainnya. Masalah ini pula yang pernah dialami Bapak Tyron. Ia terkena stroke akibat penyakit diabetes Mellitus yang dideritanya.
Berikut penuturannya kepada Immunotec Profarmasia.
Awal bulan Mei 2001, saya terkena Stroke ringan. Hal ini disebabkan karena penyakit Diabetes Mellitus yang sudah saya derita sebelumnya. Meskipun mengalami Stroke ringan, tetap saja bagi saya merupakan penderitaan yang sangat menyiksa. Untuk bicara saja saya mengalami kesulitan karena bentuk mulut sedikit miring. Saya sempat dirawat di rumah sakit selama tiga hari. Meskipun dokter dari rumah sakit tempat saya dirawat tidak mengijinkan saya untuk pulang, tetapi saya tidak mempedulikannya. Menurut saya, percuma saja dirawat di rumah sakit karena setahu saya, Stroke yang diakibatkan Diabetes sangat berpeluang besar untuk kambuh lagi. Lebih baik saya pasrah dan berdoa kepadaTuhan supaya diberi kesembuhan lewat mujizatNya.
Hinggasuatu hari, Ibu Ismurdiatinayang kebetulan masih berhubungan famili dengan istri saya mem-perkenalkan IMMUNOCAL. Menurut penjelasannya, IMMUNOCAL bekerja di luar dan di dalam sel, terbukti secara klinis IMMUNOCAL bisa membantu penderita Stroke. Saya sangat tertarik untuk mencobanya. Siapa tahu dapat membantu penyembuhan penyakit saya. Lalu saya mengkonsumsinya sebanyak 3 sa­chet sehari.
Minggu pertama, jari tangan saya yang semula mati, mulai dapat digerakan. Lebih kurang 2 bulan, saya sudah bisa berjalan sendiri. Kadar gula darah
yang pernah mencapai 500, setelah mengkonsumsi IMMUNOCALturun menjadi nor­mal ke angka 105. Sungguh perubahan yang sangat luar biasa.

IMMUNOCAL MEMBANTU SAYA SAAT MELAHIRKAN


Nama              : Denna Murni
Umur               : 33 tahun
Alamat            : Lubuk Basung
Saat kandungan berusia 7 bulan, ia mengalami pendarahan hebat. Segera ia memutuskan untuk memeriksakan diri ke seorang bidan yang ada di L. Basung. Menutur pemeriksaan bidan, kandungannya mengalami kelainan dan disarankan untuk dibawa ke dokter spesialis kandunga.
Berikut penuturan Denna Murni kepada Immunotec Profarmasia.
"Dari hasil pemeriksaan USG, doketer menyatakan plasenta dalam rahim saya berada di depan. Dokter juga menyimpulkan jika pendarahan yang saya alami terjadi terus menerus, maka akan membahayakan keadaan bayi yang saya kandung bahkan bisa berakibat fatal bagi ibunya.
Akhirnya saya memutuskan untuk melakukan operasi di Rumah Sakit Bukittinggi. Namun ketika sampai di rumah sakit, saya mengalami pendarahan lagi. Mengingat kondisi tubuh aya yang masih lemah, operasi pun ditunda. Saya dirawat terlebih dulu di ruang rawat inap.
Di ruang perawatan, seorang perawat menyarankan agar saya mencoba minum IMMUNOCAL. Saya mengikuti saran tersebut, dan saya lakukan 2 kali sehari. Pada malam ketiga saya mengalami sakit perut yang teramat sakit, segera saya dibawa ke ruang UGD. Setelah diperiksa dokter, saya disuruh istirahat dan tidak diperbolehkan keluar dari ruangan tersebut. Tak lama kemudian, tiba-tiba saja ada sesuatu yang keluar dari tubuh saya. Alhamdulillah, tanpa disadari saya telah melahirkan seorang bayi mungil perempuan. Pada saat melahirkan saya tidak merasakan sakit apapun, dan bayi saya keluar tanpa mengalami hambatan.
Saya mengucap syukur dan terima kasih pada Allah SWT, akhirnya saya bias melahirkan dalam keadaan sehat tanpa operasi. Saya yakin dengan mengkonsumsi IMMUNOCAL, proses melahirkan akan berjalan normal dan lamcar.

Sumber: Kumpulan Kesaksian Seri 4

JANTUNG ANAKKU KEMBALI NORMAL


Nama              : Jihan Apriani
Umur               : 13 tahun
Alamat            : Jl. A. Yani 26A Binjai, Sumatera Utara

Kesembuhan anaknya dari penyakit yang sangat mengkhawatirkan itu merupakan suatu mukjizat dari Tuhan yang tidak bisa diukur oleh apapun. Setiap kali ia melihat Jihan, anaknya susah bernafas, setiap kali pula kekhawatirannya timbul. Berbagai pikiran buruk terkadang mampir di bernaknya.
Berikut penuturan Bapak asal Binjai tentang kondisi putrinya kepada Immunotec Profarmasia.

Ketika kelas 6 SD, Jihan anak saya sudah mengalami sesak nafas dan badan terasa dingin. Hal ini sering terjadi, terutama bila keletihan atau dalam keadaan emosional. Saya sangat khawatir akan penyakit yang diderita Jihan, maka saya segera membawanya ke dokter spesialis jantung. Dari hasil pemeriksaan, dokter menyerankan agar Jihan dirontgen karena kemungkinan terserang jantung. Tapi saya tidak mengikuti sarannya. Saya berpendapat bahwa efek dari rontgen sangat tidak baik, apalagi Jihan masih kecil. Setelah beberapa hari mengkonsumsi obat dokter, kesehatan Jihan kembali normal dan beraktifitas seperti anak-anak lainnya.
Namun kekhawatiran kami memuncak ketika suatu malam saat Jihan mengalami sesak nafas, badan sudah kejang dan mulut tertutup rapat. Seluruh badannya terasa dingin dengan pandangan kosong. Kami berusaha semampu kami untuk menyadarkan Jihan kembali. Akhirnya setelah 20 menit, ia pun kembali sadar dan mulai bernafas dalam keadaan normal namun masih terlihat lemas. Seketika itu juga saya teringat IMMUNOCAL yang kebetulan ada di rumah. Segera saya minumkan 2 sachet IMMUNOCAL kepada Jihan. Sepuluh menit setelah mengkonsumsi IMMUNOCAL, wajahnya kembali cerah. Ia mulai bisa bernafas teratur dan suhu badan kembali normal.
Melihat perubahan kondisi kesehatan Jihan yang semakin baik, maka saya memutuskan untuk rutin memberikan IMMUNOCAL.
Kini, Jihan sudah duduk dibangku SMP, semenjak diberikan IMMUNOCAL, Jihan tidak pernah lagi menderita sakit yang pernah menyerangnya itu. Ia selalu terlihat sehat dan segar meskipun aktifitasnya banyak.

Sumber: Kumpulan Kesaksian Seri 4

TAK JADI CUCI DARAH BERKAT IMMUNOCAL


Nama              : Sundari
Umur               : 56 tahun
Alamat            : Jl. Antasan Raden Teluk Tiram Rt.21 No.10 Gg. Panen Surya, Banjarmasin

Sejak tahun 1980 beliau sudah menderita penyakit batu ginjal. Menurut dokter, ada batu pada kedua buah pinggangnya. Berbagai cara sudah ditempuhnya dengan meminum obat-obatan tradisional. Bahkan sudah empat kali dioperasi namun penderitaan tidak juga menjauh.
Berikut penuturan Ibu asal Banjarmasin ini kepada Immunotec Profarmasia.
            "Memang, setelah menjalankan 4 kali operasi, penderitaan yang saya rasakan sedikit berkurang meskipun satu dari ginjal saya tidak bisa berfungsi lagi. Sekarang saya hidup hanya denga satu ginjal.
            Selang beberapa lama, penyakit itu kembali menyerang saya karena ada lagi batu diginjal saya yang masih berfungsi. Dokter menganjurkan untuk segera dioperasi kembali, tetapi saya tidak berani. Saya bertahan penderitaan ini dengan selalu berdoa mohon kesembuhanNya. Hingga suatu ketika kembali penyakit itu menyerang tubuh saya, bahkan sampai sulit bernafas. Langsung saya diopname kemudian dirontgen. Hasilnya adalah saya harus cuci darah seminggu 2 kali selama seumur hidup. Saya bersikeras tidak mau melakukan itu. Selain sakitnyaluar biasa, juga biayanya sangat mahal.
            Saya memutuskan untuk berobat jalan saja. Dokter menyetujuinya namun memberi waktu hanya sampai dengan dua bulan saja, setelah itu tetap cuci darah.
Sepulang dari rumah sakit, kondisi saya semakin menurun dan sangat mengkhawatirkan, seakan hidup saya tidak akan lama lagi.
            Hingga akhirnya ada yang menyarankan saya untuk mengkonsumsi IMMUNOCAL. Saya mencobanya 2 sachet perhari selama satu bulan, setelah itu 1 sachet selama tiga bulan. Alhamdulillah, sekarang kesehatan saya semakin membaik dan tidak jadi cuci darah. Lebih membehagiakan lagi, setiap kali periksa darah, fungsi ginjal saya membaik.
            Tuhan telah memberikan mukjizat kepada saya melalui IMMUNOCAL. Terima kasih Tuhan, terima kasih IMMUNOCAL."

  
TESTIMONI DARI KANTOR PUSAT IMPRO

Kesaksian Bapak Misri - Darah tinggi dan Maag



Kesaksian Ibu Sugiarti Part 1



Kesaksian Ibu Sugiarti Part 2

No comments:

Post a Comment