Monday, September 8, 2014

Obat Prostat !

Obat Prostat !


Magistral Obat Prostat Herbal

Magistral adalah produk yang sistem kerjanya diformulasikan secara khusus sehingga dapat menjaga dan meningkatkan stamina tubuh pria, terbukti membantu menyembuhkan gangguan kesehatan dan kejantanan kaum pria, seperti lemah syahwat, ejakulasi dini, sipillis/gonorhoe/raja singa, loyo/kurang gairah, gangguan prostat, dan lain-lain.
KEISTIMEWAAN MAGISTRAL
  1. Membantu mengatasi pembesaran prostat dengan daya kerja yang kuat dan cepat (2-45 hari)
  2. Tidak menimbulkan efek samping
  3. Selain sangat bermanfaat untuk mengatasi permasalahan pembesaran prostat, juga sangat berguna untuk meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pada pria
  4. Mengurangi resiko terkena kanker prostat
  5. Tidak mengandung kalori, tidak menggunakan bahan pewarna dan bahan pengawet
  6. Terbuat dari formula alami tumbuh-tumbuhan, tanpa ada bahan kimia lainnya
Diteliti dan dikembangkan pada pusat penelitian dan pengembangan makanan kesehatan di Kanada dengan proses teknologi yang canggih di bawah pengawasan mutu yang ketat dan memenuhi syarat GMP (Good Manufacturing Pratices)
LIMA MACAM TUMBUHAN OBAT PADA MAGISTRAL


Saw Palmetto (Serenoa Repens) Berry Di Eropa, Kanada dan Amerika sering digunakan untuk mengatasi pembesaran prostat. Di Jerman, exstrak Saw Palmetto pernah dilakukan uji klinis pada penderita pembesaran kalenjar prostat sebanyak 2000 pasien, mereka merasakan khasiatnya yang luar biasa. Saw Palmetto bermanfaat untuk perawatan kalenjar prostat, memperlancar air kemih, mengeluarkan air kemih tanpa sisa dan mengurangi perasaan ingin buang air kecil.






Ginkgo Biloba (Ginkgo Biloba) Leaf Dikenal luas sebagai pelancar darah. Banyak dipakai untuk memperlancar sirkulasi darah di otak (pada penderita Stroke), dapat melarutkan gumpalan darah / thrombus dalam pembuluh darah, juga dipakai untuk mengatasi gangguan sirkulasi darah di seluruh tubuh. Ginkgo Biloba dapat memperlancar sirkulasi darah yang mengganggu daya ereksi kaum pria.




Ginseng (Panax Ginseng) Root
Sudah sejak lama digunakan oleh orang-orang Korea, Cina dan Jepang, bahkan Eropa dan Amerika. Sangat berkhasiat meningkatkan vitalitas agar tubuh tetap fit sepanjang hari, bersifat adaptogen dan meningkatkan immunitas (kekebalan) tubuh untuk menangkal serangan berbagai penyakit.






Damiana (Turnera Aphrodisiaca) Herb
Berkhasiat seperti tonikum sehingga tubuh terasa segar. Damiana memulihkan kondisi/perasaan capek yang berlebihan sehabis kerja berat.








Muira Puama (Acanthea Virilis) Wood Berkhasiat meningkatkan gairah seksual (libido), maupun gangguan ereksi pada pria. Ia bekerja sebagai stimulator ataupun tonikum yang membangkitkan gairah dan semangat.







Isi Bersih: 250ml (Cairan)
Cara pakai Magistral : 1 sendok setiap hari (15 ml) 
HARGA : KONSUMEN 1 botol Rp. 380.000

Harga Distributor Minimal 4 botol Rp. 300.000


Isi Bersih: 250ml (Cairan)

Cara pakai Magistral : 1 sendok setiap hari (15 ml)

UNTUK HARGA TERBAIK SILAHKAN KONTAK :
Hub: 081356998898/Pib BB:24C034BE
 

WASAPADA Pembesaran PROSTAT




W - A - S - P - A - D - A
Kencing Anda TIDAK lancar
Mengalami pembesaran PROSTAT
Sering bangun malam hari untuk kencing
BILA YA ... saatnya berpikir tentang problem kelaki-lakian ANDA .....JANGAN biarkan kejantanan anda terenggut .... JANGAN biarkan kebahagiaan anda terbuang. SAATNYA anda perhatikan kebutuhan MAGISTRAL untuk diri anda



RAMUAN BERKHASIAT UNTUK PRIA
Keistimewaan MAGISTRAL :
  1. Membantu mengatas pembesaran prostat dengan daya kerja yang kuat dan cepat (2 - 45 hari)
  2. Tidak menimbulkan efek samping
  3. Juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pria
  4. Mengurangi resiko terkena kanker prostat
  5. Tidak mengandung kalori, bahan pengawet dan pewarna
  6. Dibuat dengan proses teknologi canggih dibawah pengawasan yang ketat dari para ahli yang memenuhi syarat GMP (Good Manucfacturing Practises)
PRODUK YANG DIFORMULASIKAN SECARA ILMIAH OLEH :
DR. AGUSTEMUCKLE Unviversitas Mountreal, Kanada Melalui penelitian ilmiah bertahun-tahun
HARGA : KONSUMEN 1 botol Rp. 380.000

Harga Distributor Minimal 4 botol Rp. 300.000


Isi Bersih: 250ml (Cairan)
Cara pakai Magistral : 1 sendok setiap hari (15 ml)
UNTUK HARGA TERBAIK SILAHKAN KONTAK :
Hub: 081356998898/Pib BB:24C034BE




KONSULTASI & REGISTRASI MITRA BISNIS BARU

Telp. 081356998898 - Pin BB:24C034BE

 

Testimoni Kesaksian Kisah Nyata manfaat Magistral for Men !

MAGISTRAL MEMBERIKAN RASA NYAMAN




Nama : IDA BAGU GEDE M Umur : 59 tahun Alamat : Banyuwangi
Satu hal yang selalu membuat Bapak Ida Bagus selalu “senewen” yaitu gangguan prostat yang pernah dialaminya beberapa bulan lalu. Setiap malam beliau sering terganggu tidurnya hanya untuk buang air kecil. Namun sebelum keadaannya parah, Magistral telah membantunya dari penyakit yang menyiksa itu.
Sejak empat tahun yang lalu saya mengalami gangguan prostat. Setiap buang air kecil selalu tidak pernah tuntas. Dan lebih mengesalkan lagi bila keinginan buang air kecil itu selalu muncul setiap beberapa menit sekali. Sepertinya saya tidak bisa menahan buang air kecil. Sehingga kenyamanan tidur malam sering terganggu.
Saya berobat ke dokter karena sudah tidak bisa mengeluarkan air kencing. Satu minggu saya menjalani pengobatan dan hampir menggunakan selang atau kateter.
Bapak Gofar Adenan memperkenalkan saya produk MAGISTRAL dan menganjurkan saya un-tuk mencoba meminum lebih dulu.
Dijelaskan bahwa MAGISTRAL merupakan food suplement yang dibuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan obat berkhasiat untuk mengatasi masalah prostat. MAGISTRAL tidak mengandung kalori, tidak menggunakan bahan pewarna dan bahan pengawet.
Saya berpikir, daripada saya harus menggu­nakan kateter atau operasi yang dapat menimbulkan efek samping, lebih baik saya mencoba saran Bapak Gofar.
Kemudian saya memgkonsumsi MAGISTRAL sesuai aturan yang dianjurkan yaitu satu sloki atau satu tutup botol MAGISTRAL sehari.
Setelah mengkonsumsi selama 3 minggu, saya merasakan ada perbaikan. Buang air kecil selalu tuntas. Tidur Malam yang biasanya terganggu karena selalu ingin buang air kecil, kini tidak lagi. Dan satu lagi yang membuat saya merasa bahagia. Ternyata MAGISTRAL memiliki khasiat yang luar biasa yaitu mampu meningkatkan vitalitas pria sejati. MAGISTRAL sungguh memberikan rasa nyaman.

MAGISTRAL MUJIZAT BAGI SAYA




Nama : HAJI SOLIHIN Umur : 63 tahun Alamat : BANDUNG
Kebahagiaan yang sangat mendalam dirasakan oleh kakek yang dikaruniai 7 orang anak dengan 6 orang cucu ini. Keinginannya berangkat kekota suci Mekah terlaksana berkat Magistral. Awalnya, beliau sempat sedih dan kecewa saat dokter menyatakan dirinya harus segera menjalankan operasi kelenjar prostat.
Satu malam, tepatnya 24 Oktober 2003 sekitar pkl. 19.00 - 23.00 WIB, saya tidak dapat buang air kecil dan terasa sakit sekali. Segera saya pergi ke rumah sakit terdekat. Setelah diperiksa dokter, saya langsung ditolong dengan menggunakan kateter.
Tiga hari kemudian saya datang kembali ke rumah sakit untuk pemeriksaan kesehatan. Dari hasil pemeriksaan, ternyata saya mengalami pembesaran prostat. Dokter menyarankan agar saya secepatnya dioperasi.
Tanggal 4 Nopember 2003, salah satu putra saya berjumpa dengan Pak Hidayat. Dalam obrolannya, ia menceritakan penyakit saya.
Kemudian Pak Hidayat menyarankan untuk minum MAGISTRAL.
Keesokan harinya saya minum 1 sendok makan MAGISTRALsebanyak 2 kali sehari. Tiga hari kemudian saya merasa ada perbedaan. Kencing menjadi lancar dan tidak sakit lagi seperti sebelum minum MAGIS­TRAL.
Akhirnya kurang dari seminggu kateter itu saya lepas.
11 Nopember 2003, saya check-up lagi ke rumah sakit. Dari hasil pemeriksaan dan foto, ternyata semua normal. Kelenjar prostatnya mengecil dari 38 menjadi 28. Dokter sempat bertanya mengenai obat yang telah saya minum. Sayapun menunjukkan MAGISTRAL.
Dokter menganjurkan untuk tetap meneruskan mengkonsumsinya karena sangat membantu proses penyembuhan penyakit saya.
 Sejak hari itu saya minum MAGISTRAL satu kali sendok makan menjelang tidur.
Akhirnya saya dinyatakan sembuh dan pada tanggal 24 Pebruari 2004, saya beserta istri pergi lebaran haji ke Mekah selama40 hari. Tak lupa saya membawa MAGISTRAL untuk diminum di sana.
Sampai sekarang saya selalu rutin minum Magistral 3 kali seminggu untuk mencegah prostat dan untuk meningkatkan vitalitas.
Semua keluarga bahagia melihat ayah tercintanya sehat kembali.

MAGISTRAL MEMANG LUAR BIASA




Nama : BACHTIAR ISMAIL Umur : 34 tahun Alamat : ACEH
Pernikahan merupakan sesuatu yang sangat membahagiakan dan paling dinantikan oleh setiap pasangan yang sedang merajut kasih. Namun, tidak demikian yang dirasakan oleh Bachtiar Ismail. Ada sedikit kecemasan dan keraguan di hatinya. Hal ini dirasakan saat menjelang pernikahannya.
Pengalaman ini sangat berharga bagi saya dan sangat menarik untuk saya ceritakan kepada seluruh pelanggan produk Magistral. Saat menjelang hari pernikahan saya dengan seorang dara pujaan hati yang sangat saya cintai, jantung saya deg-degan tidak karuan. Betapa tidak, lima bulan menjelang hari pernikahan, saya mempunyai satu masalah yang berkaitan dengan organ kelamin saya. Yaitu pancaran air kemih yang tersendat sehingga bila kencing hanya menetes saja dan tidak tuntas. Menurut kata orang, hal ini akan berpengaruh pula terhadap daya sex yang menurun.
Saya sangat cemas, padahal bayangan indah saat hari bahagia itu kerap singgah di benak saya. Tapi apakah mungkin hal itu terjadi, bila penyakit saya sering meng-ganggu. Jika melihat gejala-gejala yang saya rasakan, sepertinya saya mengalami gangguan prostat.
Untunglah keadaan tersebut tidak berlangsung lama. Seorang distributor Magistral Bapak CH Ash Nazar memberikan jalan keluar untuk saya. Beliau menganjurkan supaya saya mengkonsumsi MAGIS­TRAL.
Menurutnya, MAGISTRAL merupakan Food Supple­ment yang dibuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan obat yang dapat membantu mengatasi masalah prostat dan sekaligus meningkatkan vitalitas pria.
Saya mencoba mengkonsumsinya 1 sendok makan sebelum tidur satu kali sehari.
Sambil terus berdoa, saya rutin mengkonsumsinya. Ingin sekali saya sembuh dari penyakit yang membuat hati saya selalu cemas dan tidak tenang.
Setelah beberapa hari saya mengkonsumsi MAGISTRAL, terasa ada perubahan terhadap kesehatan saya. Buang air kecil sudah lancar dan tidak menetes lagi. Semoga saja MAGISTRAL dapat pula meningkatkan vitalitas yang selalu didambakan pria.
Kini, menjelang hari pernikahan saya tidak ragu dan cemas lagi. MAGISTRAL memang luar biasa dan membuat saya lebih semangat menjalani kehidupan.

BUANG AIR KECIL SAKIT KARENA PROSTAT MEMBESAR
Nama : Yohanes Leonardus Supriyo


Umur : 62 tahun
Alamat : Kediri
Pekerjaannya sebagai sopir membuat Bapak Yohanes sering menahan kencing. Akibatnya beliau mengalami pembesaran prostate yang sangat mengganggu aktifitasnya sehari-hari. Berbagai upaya sudah dilakukannya, namun belum sembuh juga.
Berikut penuturannya kepada Immuntec Profarmasia.
Selama setahun saya mengalami gangguan dalam buang air kecil. Mungkin hal ini disebabkan karena pekerjaan saya sebagai sopir yang sering berpergian setiap hari, dan selama menyetir kalau ingin buang air kecil sering ditahan. Akibatnya prostat saya membesar dan setiap ingin kencing tidak bisa saya tahan, terkadang bisa ngompol. Selain itu, jika sudah dikeluarkan tidak bisa tuntas dan terasa sangat sakit.

Lalu saya ke dokter dan diberi resep tetapi belum ada hasilnya. Hingga saya minum obat alternative selama 4 bulan, juga belum sembuh. Bahkan yang menjadi kekhawatiran keluarga kami ketika dokter menyarankan untuk operasi.

Suatu hari istri dan anak saya pergi ke pesta. Di sana berkenalan dengan sdr. Miing Sundari. Beberapa hari kemudian ia dating ke rumah kami bersama temannya Sri Sutrisnowait. Mereka menjelaskan produk-produk kesehatan Impro dan menyarankan supaya saya mengkonsumsi MAGISTRAL.

Saya mencoba mengkonsumsinya sehari satu sendok makan, belum habis 1 botol (+/- 2 minggu) saya merasakan perubahan yang sangat drastis. Kesehatan mulai membaik. Setelah habis 3 botol, saya tak pernah lagi mengalami gangguan prostat.

Kini prostat saya sudah mengecil, bahkan normal seperti layaknya orang sehat. Saya bisa bekerja kembali dengan bebas. Terima kasih untuk semuanya.


RAMUAN BERKHASIAT UNTUK PRIA
Keistimewaan MAGISTRAL :
  1. Membantu mengatas pembesaran prostat dengan daya kerja yang kuat dan cepat (2 - 45 hari)
  2. Tidak menimbulkan efek samping
  3. Juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pria
  4. Mengurangi resiko terkena kanker prostat
  5. Tidak mengandung kalori, bahan pengawet dan pewarna
  6. Dibuat dengan proses teknologi canggih dibawah pengawasan yang ketat dari para ahli yang memenuhi syarat GMP (Good Manucfacturing Practises)
PRODUK YANG DIFORMULASIKAN SECARA ILMIAH OLEH :
DR. AGUSTEMUCKLE Unviversitas Mountreal, Kanada Melalui penelitian ilmiah bertahun-tahun
HARGA : KONSUMEN 1 botol Rp. 380.000


Harga Distributor Minimal 4 botol Rp. 300.000




Isi Bersih: 250ml (Cairan)


Cara pakai Magistral : 1 sendok setiap hari (15 ml)




UNTUK HARGA TERBAIK SILAHKAN KONTAK :
Hub: 081356998898/Pib BB:24C034BE ( IMPRO MANADO )

 

 

Magistral Obat Prostat Herbal

Magistral adalah produk yang sistem kerjanya diformulasikan secara khusus sehingga dapat menjaga dan meningkatkan stamina tubuh pria, terbukti membantu menyembuhkan gangguan kesehatan dan kejantanan kaum pria, seperti lemah syahwat, ejakulasi dini, sipillis/gonorhoe/raja singa, loyo/kurang gairah, gangguan prostat, dan lain-lain.

KEISTIMEWAAN MAGISTRAL

  1. Membantu mengatasi pembesaran prostat dengan daya kerja yang kuat dan cepat (2-45 hari)
  2. Tidak menimbulkan efek samping
  3. Selain sangat bermanfaat untuk mengatasi permasalahan pembesaran prostat, juga sangat berguna untuk meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pada pria
  4. Mengurangi resiko terkena kanker prostat
  5. Tidak mengandung kalori, tidak menggunakan bahan pewarna dan bahan pengawet
  6. Terbuat dari formula alami tumbuh-tumbuhan, tanpa ada bahan kimia lainnya
Diteliti dan dikembangkan pada pusat penelitian dan pengembangan makanan kesehatan di Kanada dengan proses teknologi yang canggih di bawah pengawasan mutu yang ketat dan memenuhi syarat GMP (Good Manufacturing Pratices)

LIMA MACAM TUMBUHAN OBAT PADA MAGISTRAL


Saw Palmetto (Serenoa Repens) Berry
Di Eropa, Kanada dan Amerika sering digunakan untuk mengatasi pembesaran prostat. Di Jerman, exstrak Saw Palmetto pernah dilakukan uji klinis pada penderita pembesaran kalenjar prostat sebanyak 2000 pasien, mereka merasakan khasiatnya yang luar biasa. Saw Palmetto bermanfaat untuk perawatan kalenjar prostat, memperlancar air kemih, mengeluarkan air kemih tanpa sisa dan mengurangi perasaan ingin buang air kecil.





Ginkgo Biloba (Ginkgo Biloba) Leaf
Dikenal luas sebagai pelancar darah. Banyak dipakai untuk memperlancar sirkulasi darah di otak (pada penderita Stroke), dapat melarutkan gumpalan darah / thrombus dalam pembuluh darah, juga dipakai untuk mengatasi gangguan sirkulasi darah di seluruh tubuh. Ginkgo Biloba dapat memperlancar sirkulasi darah yang mengganggu daya ereksi kaum pria.



Ginseng (Panax Ginseng) Root
Sudah sejak lama digunakan oleh orang-orang Korea, Cina dan Jepang, bahkan Eropa dan Amerika. Sangat berkhasiat meningkatkan vitalitas agar tubuh tetap fit sepanjang hari, bersifat adaptogen dan meningkatkan immunitas (kekebalan) tubuh untuk menangkal serangan berbagai penyakit.





Damiana (Turnera Aphrodisiaca) Herb
Berkhasiat seperti tonikum sehingga tubuh terasa segar. Damiana memulihkan kondisi/perasaan capek yang berlebihan sehabis kerja berat.







Muira Puama (Acanthea Virilis) Wood
Berkhasiat meningkatkan gairah seksual (libido), maupun gangguan ereksi pada pria. Ia bekerja sebagai stimulator ataupun tonikum yang membangkitkan gairah dan semangat.







Isi Bersih: 250ml (Cairan)
Cara pakai Magistral : 1 sendok setiap hari (15 ml) 



Magistral, Obat Prostat


Magistral merupakan food supplement yang terbuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan obat. Berkhasiat luar biasa untuk mencegah dan mengatasi pembesaran Prostat, menormalkan fungsi prostat serta meningkatkan vitalitas, Gairah dan Stamina pria. Magistral mengandung 5 macam tumbuhan obat yaitu: Saw Palmetto, Ginkgo Biloba, Panax Ginseng, Damiana, Muira Puama.
Keunggulan Magistral:
Membantu mengatasi pembesaran prostat dengan daya kerja yang kuat dan cepat (2 - 45 hari).
Aman, tidak menimbulkan efek samping.
Meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pada pria.
Mengurangi risiko terkena kanker prostat.
Tidak mengandung kalori, tidak menggunakan bahan pewarna da bahan pengawet terbuat dari formula alami tumbuh-tumbuhan, tanpa ada bahan kimia.
Diteliti dan dikembangkan pada pusat penelitian dan pengembangan makanan kesehatan di Canada dengan proses teknologi yang canggih dibawah pengawasan mutu yang ketat dan memnuhi syarat GMP (Good Manufacturing Practices). 

Pesan CEPAT & MURAH : HP: 081356998898 - PIN BB: 24C034BE

(Melayani pengiriman Domestik & Luar Negeri)

 

MAGISTRAL (250 ml)

Kode Barang : 110


Pesan CEPAT & MURAH : HP: 081356998898 - PIN BB: 24C034BE

(Melayani pengiriman Domestik & Luar Negeri)

 

Frequently Asked Questions (FAQ)
Kode Barang : 110
Q :    Apa itu kelenjar prostat?
A :    Prostat adalah kelenjar di sistem reproduksi pria yang memproduksi & berperan penting dalam menentukan kandungan cairan mani. Prostat terletak di bawah kandung kemih, mengelilingi saluran kencing dari kandungan kemih ke luar tubuh

Q :    Kenapa prostat harus mendapat perhatian lebih?

A :    Seperti wanita yang akan mengalami menopouse di usia sekitar 50 tahun, akum pria pun akan mengalami pembesaran prostat di atas usia 40 tahun

Q :    Apa penyebab utama pembesaran kelenjar prostat?

A :    Penyebab pembesaran prostat adalah hormon testosteron yang diubah menjadi Dihydostestosterone yang menyebabkan sel prostat membesar

Q :    Apa saja faktor yang mempengaruhi pembesaran kelenjar prostat?

A :    - Usia- Mengkonsumsi alkohol- Infeksi prostat, penyakit kelamin- Tidak teratur melakukan hubungan seks, - Sering menahan BAB, - kekurangan mineral penting seperti : Calcium, Zinc, Tembaga, Selenium, - Sering duduk terlalu lama, - Tidak aktif berolahraga

Q :    Apa saja gejala-gejala pembesaran prostat yang dapat dirasakan?

A :    - Terhambatnya liran air seni dari kandung kemih, Buang air kecil tidak lancar, pancaran berkurang dan terputus-putus- Buang air kecil harus menunggu lama untuk keluar dan harus mengejan, rasa tidak tampias- Ingin BAK tapi tidak keluar- Sering kencing pada malam hari- Air kencing menetes setelah kencing- Terasa sakit bila sumbatan semakin hebat

Q :    Apa komplikasi lanjut yang bisa terjadi?

A :    1. Retensio Urine, yaitu tidka bisa BAK2. Gagal ginjal3. Batu ginjal dan saluran kemih4. Infeksi saluran kemih berulang5. Kencing berdarah6. Divertikel kandung kencing (pembentukan kantung-kantung)7. Kanker prostat

Q :    Bagaimana pengobatan pembesaran prostat?

A :    Pembedahan / operasi adalah penanganan untuk pembesaran prostat untuk mencegah timbulnya komplikasi

Q :    Apakah ada resiko operasi tersebut & apakah manjamin pasti akan kembali normal?

A :    Setiap tindakan operasi/pembedahan pasti akan memiliki resiko. Resiko yang muncul dapat berupa : pendarahan, incontinentia uri (tidak bisa menahan Buang air kecil), impotensi dll. Pembedahan tidak menjamin prostat tidak akan membesar kembali

Q :    Adakah cara agar fungsi prostat terjaga normal tanpa efek samping?

A :    Ada, yaitu dengan mengkonsumsi Magistral

Q :    Apa itu Magistral?

A :    Magistral merupakan ramuan yang terbuat dari ekstrak tumbuhan obat terpilih, yang berkhasiat luar biasa untuk mencegah dan mengatasi pembesaran prostat, menormalkan fungsi prostat serta meningkatkan vitalitas, gairah dan stamina pria

Q :    Apa kandungan Magistral?

A :    Magistral mengandung 5 macam tumbuhan obat :- Saw palmetto - Damiana- Ginkgo biloba  - Muira Puama - Panax Ginseng

Q :    Apa bahan utama yang berperan sangat penting dalam Magistral?

A :    - Saw Palmetto : Telah terbukti mampu mencegah pembesaran prostat, - Muira Puama : Meningkatkan vitalitas, libido & hasrat seksual pada pria

Q :    Apa keunggulan Magistral?

A :    - Membantu mengatasi masalah prostat dengan kuat dan cepat (2-45 hari), - Aman, tidak menimbulkan efek samping, - Meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pada pria, - Mengurangi resiko terkena kanker prostat, - Tidak mengandung kalori, tidak menggunakan bahan pewarna dan bahan pengawet, - terbuat dari formula alami tumbuh-tumbuhan, tanpa ada bahan kimia lainnya, - Diteliti dan dikembangkan pada pusat penelitian dan pengembangan makanan yang canggih di bawah pengawasan mutu yang ketat dan memenuhi syarat GMP (Good Manufacturing Practices)

Q :    Bagaimana aturan pakai Magistral)

A :    Cukup 1 sendok makan/hari

Pesan CEPAT & MURAH : HP: 081356998898 - PIN BB: 24C034BE

(Melayani pengiriman Domestik & Luar Negeri)

HARGA : KONSUMEN 1 botol Rp. 380.000

Harga Distributor Minimal 4 botol Rp. 300.000


Isi Bersih: 250ml (Cairan)

Cara pakai Magistral : 1 sendok setiap hari (15 ml)

UNTUK HARGA TERBAIK SILAHKAN KONTAK :
Hub: 081356998898/Pib BB:24C034BE

 

KONSULTASI & REGISTRASI MITRA BISNIS BARU

Telp. 081356998898 - 085294998898 

Pin BB:24C034BE

No comments:

Post a Comment