Tuesday, September 9, 2014

Charme Slimming Gel

Charme Slimming Gel 

 Promo Harga Hemat
1 Paket 15 Botol   = Rp. 850.000
Plus Profit : Peluang Bisnis


 Charme Slimming Gel dengan formula herbal sangat bermanfaat untuk memperindah lekuk tubuh Anda dan membebaskan Anda dari masalah selulit. Tidak hanya membentuk lekuk tubuh menjadi lebih ramping tetapi Charme Slimming Gel juga dapat melembabkan sekaligus menghaluskan kulit Anda. Memiliki sifat anti iritant, sehingga sangat aman digunakan bagi kulit yang sensitive. LEKUK TUBUH INDAH & MULUS BUKAN LAGI IMPIAN…..
Charme Slimming Gel, Pelangsing Tubuh Alami
Isi: 100 ml
Memiliki lekuk tubuh ramping dan indah merupakan dambaan bagi setiap wanita. Akan tetapi, pola makan yang tinggi kalori dan lemak serta kurangnya berolahraga dapat mengakibatkan bentuk tubuh menjadi tidak proporsional. Hasil survey marketing memperlihatkan telah adanya konsumsi suplemen penurun berat badan yang meningkat dari tahun ke tahun. Sebagian besar konsumen beralasan, mereka mengkonsumsi suplemen penurun berat badan adalah karena mereka tidak punya cukup waktu untuk melakukan kegiatan berolahraga serta malas untuk melakukan diet.
Massa lemak yang menghilang di bawah lapisan kulit akibat mengkonsumsi suplemen penurun berat badan tanpa diimbangi aktivitas olahraga bisa membuat lapisan kulit mengendur, karena sebagaimana kita ketahui bahwa kulit merupakan organ yang memiliki sifat elastis, artinya dapat mengembang pada saat masa lemak dalam tubuh kita meningkat. Apabila massa lemak telah menghilang, maka jaringan kulit memerlukan treatment tertentu supaya kulit kembali kencang.
Dengan bentuk tubuh dan berat badan yang sudah sempurna kecantikan Anda masih belum lengkap apabila lapisan kulit yang Anda miliki mengendur karena menyusutnya berat badan. Karena hal itu, tidak jarang muncul lipatan-lipatan kecil dengan warna keputih-putihan yang biasa kita kenal sebagai selulit. Selulit merupakan bentuk akumulasi dari lemak yang tidak terbakar secara sempurna (akibat jarang olahraga), cairan dan toksin di bawah jaringan kulit. Selulit tidak hanya muncul pada kasus berat badan berlebih, namun dapat pula menimpa orang-orang yang kurus sekalipun.
Beberapa Tips untuk mencegah timbulnya selulit berikut semoga berguna buat Anda:
1. Mengkonsumsi air putih minimal 2 liter per hari. Tubuh manusia sekitar 70%-nya terdiri dari air. Selain berfungsi sebagai pelarut, air berfungsi juga sebagai alat transportasi yang mengangkut zat-zat sisa metabolisme. Dengan memperbanyak konsumsi air putih berarti memperlancar proses detoksifikasi di dalam tubuh sehingga dapat mengurangi akumulasi zat-zat pembentuk selulit.
2. Lakukan pijatan-pijatan ringan pada area yang rawan akan timbulnya selulit seperti perut, paha, bokong, dan betis. Gerakan memijat akan meningkatkan relaksasi pada pembuluh darah sehingga diameternya melebar dan membuat aliran darah menjadi lebih lancar. Apabila sirkulasi darah lancar, maka resiko penimbunan zat-zat yang diangkut oleh darah menjadi berkurang.
3. Olahraga secara teratur akan membuat kapasitas paru-paru dalam mengikat oksigen meningkat, sehingga metabolisme dapat berjalan lebih lancar. Lakukan kegiatan olahraga minimal 3x dalam seminggu agar tubuh menjadi lebih bugar dan stress berkurang. Selulit bisa timbul jika Anda mengalami banyak stress karena stress mempengaruhi sekresi sejumlah hormone yang berpengaruh terhadap metabolisme lemak dan karbohidrat.
4. Diet makanan yang seimbang adalah salah satu kunci untuk mempertahankan bentuk tubuh agar tetap ideal. Anda jangan meninggalkan waktu sarapan serta mengkonsumsi camilan yang sehat seperti buah-buahan pada selang waktu antar jam makan. Buah-buahan yang kaya akan serat dan rendah kalori dapat menunda lapar serta dapat memperlancar proses buang air besar, dan juga bisa merangsang sekresi enzim-enzim pencernaan sehingga nutrisi dari makanan dapat diserap tubuh secara optimal.

Manfaat Charme Slimming Gel Bagi Tubuh Anda

Untuk Anda yang ingin tampil Langsing dan Penuh Percaya Diri tanpa harus menyiksa serta tanpa mengganggu Kesehatan kini telah hadir IMPRO Charme Slimming Gel, solusi yang tepat untuk mengatasi masalah kegemukan dan selulit. ”Cukup dioleskan.. Lemak pun hilang!”. Tanpa suntikan, tanpa diet ketat, tanpa rasa sakit. Mmelangsingkan tubuh dengan aman dan hasilnya akan terlihat dalam waktu 60 menit. Produk slimming gel ini laris manis di Thailand, China, Korea, Jepang, Singapura, dan Korea. Kini telah hadir di Indonesia.
IMPRO Charme Slimming Gel merupakan gel pelangsing badan  (tubuh) alami untuk:
  • Memperindah lekuk tubuh.
  • Membebaskan masalah selulit.
  • Melembabkan kulit.
  • Menghaluskan kulit.
  • Memiliki sifat anti iritant (aman bagi kulit yang sensitive)
Cara Pelangsingan Tubuh Alami dengan Charme Slimming Gel:
  1. Charme Slimming Gel bekerja dengan mengubah kelebihan lemak menjadi energi.
  2. Menghancurkan pembentukan lemak dalam tubuh.
  3. Mengencangkan kembali lapisan dermis dan epidermis.
  4. Memijat dengan  Charme Slimming Gel akan memutuskan hubungan antar kumpulan lemak dan memisahkan sel-sel lemak. Bila dilakukan pemijatan dengannya selama 45-60 menit, dapat memberikan hasil yang Luar Biasa.

Komposisi Charme Slimming Gel

Fucus Vesiculus Extract
Kaya akan alginat yang memiliki kemampuan menembus jaringan kulit dan meluruhkan lapisan lemak. Alginat juga memiliki sifat hidofilik (dapat mengikat air dan lemak), sehingga mampu mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit.
Citrus Aurantium Amara Fruit Extract (Bitter Orange)
Mengandung synephrine yang dapat menstimulasi sel penerima beta-3 sehingga dapat merangsang pembakaran lemak. Stimulasi ini meningkatkan metabolisme tubuh dan bersifat thermogenesis yang berguna untuk membakar kalori.  Ekstrak bitter orange dapat meningkatkan suhu tubuh sehingga membantu proses pembakaran lemak.
Aloe Vera Extract
Lignin di dalam Aloe Vera (daun lidah buaya) tidak hanya berguna untuk menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, namun berfungsi pula sebagai anti iritant. Ditambah dengan kandungan antrakuinon dan asam amino yang dapat menghilangkan sel kulit mati serta membantu proses regenerasi sel-sel kulit. Ekstrak lidah buaya juga memiliki tingkat keasaman yang sama dengan kulit manusia sehingga dapat meresap dengan baik ke dalam tubuh serta memiliki kandungan saponin yang dapat berfungsi sebagai anti bakteri dan anti jamur.
Caffeine
Kafein memiliki khasiat melebarkan pembuluh darah sehingga sirkulasi dan aliran darah menjadi lebih lancar. Dapat pula mengurangi kadar penimbunan air yang merupakan salah satu penyebab terdorongnya lemak ke kulit dan menjadi selulit.
Menthol
Kandungan menthol dapat membantu menyejukkan kulit Anda akibat efek thermogenesis dari bitter orange. Peppermint juga membantu mengontrol kelebihan minyak, sehingga efektif untuk mencegah penyumbatan kotoran pada pori-pori kulit.

Cara Pemakaian Charme Slimming Gel

  • Wanita setelah melahirkan. Oleskan gel secukupnya pada kerutan dan garis-garis yang timbul akibat kehamilan dan kegemukan. Pijat dengan lembut dengan gerakan melingkar selama beberapa menit. Untuk bagian bawah perut pijatlah dengan arah dari bawah ke atas.
  • Gunakanlah secara teratur 2-4kali sehari.
  • Wanita yang sedang hamil atau sedang menjalani slimming program. Oleskan gel pada bagian perut, pinggul dan bagian berlemak lainnya.
  • Pria dan Wanita berusia 40 tahun ke atas. Oleskan Charme Slimming Gel keseluruh badan, gunakan seperti memakai hand & body lotion.
 
 

Bonus Cycle 21 IMPRO 2014















KONSULTASI & REGISTRASI MITRA BISNIS BARU

Telp. 081356998898 - 085294998898 

Pin BB:24C034BE

No comments:

Post a Comment